Monday, April 1, 2019

Sedikit informasi "Kisah masa SMP"

Jadi aku baru sadar bahwa kalau kalian buka website untuk ngelihat blog yang ini maka kalian gak bisa ngelihat blog lain yang udah aku buat secara otomatis, entah mungkin karena sistemnya jelek atau tidak dibuat pengaturan khusus untuk melihat karya lain si penulis secara otomatis makanya aku menulis blog tambahan ini agar nantinya kalian bisa langsung ngelihat bagian cerita kisah masa SMP. Jadi untuk yang itu websitenya ini guys : marcoanakhilang.blogspot.com

Langsung aja ya di cek ceritanya disitu, sama seperti judulnya sebagian besar akan bercerita tentang kehidupan aku pas SMP dan semua hal bodoh serta lucu yang dulu seorang anak tak tahu apa itu dosa lakukan. Yah, walaupun sekarang tingkahku masih ada-ada saja sih tapi lebih parah dulu itu, apalagi ada Fhalik, Rivandy dan Dafa yang tingkahnya juga gak pernah beres. Sumpah sekarang kalau kami ngumpul bisa ketawa selama dua jam atau lebih cuma ingat masa lalu itu, gimana tidak ? Udahlah longor, paok, misqueen pulak, dan paling parahnya selalu dekil, mana pernah kami jaim, pacaran aja nggak, tapi yah gitulah.

Namanya juga anak-anak sih jadi wajar, kalau sekarang baru gak wajar, ada autisnya lah kami dibilang orang kalau tingkahnya masih kek dulu itu. Tapi yah gitu dulu ya guys, selamat membaca dan jangan lupa untuk bahagia :)

No comments:

Post a Comment